Nikmati Liburan Kamu ke Tempat Wisata di Jawa Barat

Hai semua, yuk liburan ke tempat wisata di Jawa Barat. Siapa sih yang nggak kenal dengan kota yang satu ini. Semua orang pasti sudah kenal banget dengan Jawa Barat. Iya bener, Jawa barat nggak cuman terkenal sebagai kota kuliner saja, tapi juga destinasi wisatanya. Kalau Kamu bingung mau nikmati holiday Kamu bareng teman atau keluarga, Jawa Barat bisa jadi salah satu tujuan wisata Kamu loh. Apa saja bisa Kamu temukan di sini, mulai dari wisata alam, wisata edukasi, wisata sejarah dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah tujuan wisata yang paling sering dikunjungi dan sangat populer baik dikalangan wisatawan dalam negri, maupun para pelancong dari mancanegara. Oleh karena itu, Kamu wajib tahu.

Tempat wisata di Jawa Barat yang pertama ialah kawah putih. Kawah putih merupakan destinasi wisata yang terletak di wilayah Jawa Barat. Letaknya berada di daerah Ciwedey. Utuk bisa sampai ke kawah putih Kamu akan disuguhi pemandangan yang luar biasa indahnya. Apalagi kalau bukan hamparan kebun teh yang terbentang di kanan-kiri jalan menuju tempat wisata yang satu ini. Tuh kan tunggu apalagi. Udah pemandangannya seger hawanya pun juga adem punya.  Nggak jarang loh wisata kawah putih ini sering banget dijadikan sebagai tempat pemotretan. Bahkan sering banget dijadikan tempat main film. Kalau Kamu berkunjung ditempat wisata kawah putih dijamin deh holiday Kamu bakal nggak membosankan.

Tempat wisata di Jawa Barat selanjutnya yang nggak kalah ramainya dengan pengunjung di Kawah putih adalah taman bunga nusantara. Ya bener banget, buat Kamu yang suka dengan wisata alam, Kamu bisa berkunjung di taman bunga nusantara. Lokasi wisata ini terletak di Cianjur Jawa Barat. Kalau Kamu holiday di sini Kamu bisa melihat beragam bunga yang ditanam di kebun bunga ini. nggak perlu jauh-jauh pergi ke luar negri seperti Eropa buat bisa lihat kebun bunga tulip di Belanda. Kamu bisa datang ke Cianjur. Soal pemandangannya, nggak usah ditanya lagi sudah pasti bikin Kamu nggak mau pulang. Gimana mau ke sana ?

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *